Sabtu, 19 Juni 2010

My Birthday


Happy Birthday .......



Wah...hari ini aku udah 18 tahun.. hhihihi... aneh deh ngucapin happy birthday pada diri sendiri..(bodo amat)...

Udah 18 tahun, jadi sekarang aku mau ngapain ya?? Maunya sih lebih dewasa dalam segala perilaku dan sifat. Gag boleh lagi cengeng, gag gampang putus asa, dan gag gampang marah, semoga aku bisa lebih mengendalikan emosi di-18 th ini...

Sebentar lagi jadi mahasiswa. Sebentar lagi pasti banyak coba an dan tantangan yang lebih beragam lagi. Bentarlagi harus bisa cari uang sendiri, bisa mandiri dan gag ngerepotin mama. Sebenarnya aku juga bukan tipe anak manja kok...sueerr deh! Nggak kayak anak borjuis yang kerjaan nya cuman ngalor ngidul gag jelas. Aku suka bantu2 mama, masak buat keluarga, njagain adek kecil...wah repot....

Pokoknya 18 th ini harus better than before aja, jalani hari dengan semangat, nggak boleh banyak mengeluh, trus hilangkan kebiasaan malas...

Thanks to Mom yang udah masak kepiting (gag ultah juga masak sih..)


2 komentar:

Hanifa mengatakan...

anggii !! astagaaaa .. maaf ya telat ngucapin tapi selamat ulang tahunnn !! ahahaha . kamu nggak milih PGSD po ? itu seni rupa pilihan kedua ato pertama ? oh ya , mampir ke blog ku ya nggi .. http://destroyinside-honeyvha.blogspot.com/ hhe :)

Jaickooo mengatakan...

hhehhe...
iya nih....
seni rupa nya pil ke dua,say...
lha gmn nasip mu?

klo gag lolos snmptn paling ikut SM Gel II kan??