Jumat, 10 Agustus 2012

aku juga, menyukainya...

aku hanya mendengar...mencoba membayangkan apa yang telah terjadi dengan kalian dimasa lalu.
aku hanya sekedar tau, aku hanya bisa meraba-raba apa yang harusnya tidak perlu aku ketahui.
aku hanya merasa miris, ada sesuatu yang melukai didalam sana.
ada yang begitu menusuk entah apa itu namanya :'(

sekedar sebuah cerita cinta kalian dimasa lalu? atau tentang kecemburuan dimasa kini?
membayangkannya saja sudah cukup membuat aku merasa sakit, apa lagi jika suatu hari aku mendengar cerita itu dari mu sendiri...
entahlah...

hari ini berapa kali aku mencoba menahan tanggis. entah berapa kali aku mencoba menggalihkan suasana hati yang  sedih. entah berapa kali aku meminta Tuhan menjaga hatiku...

dia bilang, dia adalah orang yang kamu cintai dimasa lalu. dia bilang kenangan kalian tak cukup mudah untuk hilang. dia bilang..harapan untuk cerita itu kembali masih ada. dia bilang...dialah orang yang paling tahu segala tentang mu. dia bilang...dia bilang...dia bilang.....dia menyukaimu.

aku ingin juga bilang. aku ingin juga mengatakan nya....bahwa aku juga ! aku harap aku bisa mengatakannya. aku harap aku bisa menghancurkan ceritanya. aku harap aku bisa melukainya, sama halnya ketika dia melukai ku dengan cerita indah kalian....
aku harap ada sesuatu yang melindungiku. aku harap ada sesuatu yang datang untuk menguatkan ku...

aku harus berbohong menjadi teman mu? aku harus berbohong bahwa aku membenci mu? aku harus berbohong bahwa mungkin saja kamu masih menyukainya? BODOH ! dan hal bodoh itu lah yang aku katakan kepada dia.. you see that ?

aku ingin Tuhan menjaga hatiku. menjauhkan aku dengan perasaan seperti ini selamanya. menguatkan ku, entah dengan cara apapun. aku berdoa semoga Tuhan memberi keikhlasan. biarkan saja semua berjalan. biarkan saja semua hal ini begitu membuat terluka. aku terima... aku terima...
aku bukan siapa siapa di matamu. aku bukan seseorang yang kamu lihat dengan mata mu. aku hanya lah debu.... aku hanya akan berlalu...
aku....akan terus berjalan, dengan malaikat disampingku dan Tuhan yg menjagaku..

inilah cerita, dan inilah hidup.. sebagai sebuah pelajaran. sebagai sebuah motivasi, sebagai sebuah refleksi dan koreksi diri...

Tidak ada komentar: